Menjadi Kontributor

Tauhid.Web.Id kini membuka kesempatan bagi semua pembaca setia Tauhid.Web.Id untuk menjadi kontributor yang ingin tulisannya diterbitkan di situs Tauhid.Web.Id.

Untuk saat ini redaksi tidak memberikan kompensasi kepada penulis artikel yang artikelnya diterbitkan, selain mengharapkan agar Allah memberi ganjaran berupa pahala kepada penulisnya.


إنما الأعمال بالنيات وإنما لكل امرئ مانوي . فمن كانت هجرته الي الله ورسوله فهجرته الي الله ورسوله ومن كانت هجرته لدنيا يصيبها أو امرأة ينكحها فهجرته إلي ما هاجر إليه

“Sesungguhnya setiap amalan harus disertai dengan niat. Setiap orang hanya akan mendapatkan balasan tergantung pada niatnya. Barangsiapa yang hijrah karena cinta kepada Allah dan Rasul-Nya maka hijrahnya akan sampai kepada Allah dan Rasul-Nya. Barangsiapa yang hijrahnya karena menginginkan perkara dunia atau karena wanita yang ingin dinikahinya, maka hijrahnya (hanya) mendapatkan apa yang dia inginkan.” (HR. Bukhari [Kitab Bad’i al-Wahyi, hadits no. 1, Kitab al-Aiman wa an-Nudzur, hadits no. 6689] dan Muslim [Kitab al-Imarah, hadits no. 1907])

Ikhlaskanlah niat anda dalam mengirimkan artikel. Jangan mengharapkan popularitas atau perkara duniawi semata, namun niatkanlah artikel anda untuk berdakwah dan memberi manfaat kepada kaum Muslimin. Semoga menjadi pemberat amalan kebaikan anda di yaumul mizan.

Allahu yubaarik fiikum…