Aceh Proyek Besar Kristenisasi

Aceh Proyek Besar Kristenisasi

Islam di Aceh tahun 2022 berubah status menjadi Kristen, tutur I Gusti Ilham. Dia merupakan salah satu mantan pendeta misionaris dari Kristen aliran” Rohul Quds” yang mendapatkan beasiswa studi di Yerusalem. Dalam misinya saat menjadi pendeta di Aceh, dia menyampaikan bahwa Aceh merupakan target utama pengkristenan di Indonesia, nama Aceh telah tertulis di dinding ratapan yahudi atau betlehem Israel.

Dia melanjutkan bahwa bangunan kristen di Aceh sudah mencapai 500 bangunan (itu yang resmi). Perkembangan kristen di Aceh dari tahun 2004-2012 berkembang dengan pesat bagaikan jamur dipagi hari, bukan semakin berkurang namun semakin meningkat. Pada tahun 2012 umat Islam dari suku Aceh berjumlah 135 orang dikristenkan. Program misionaris ini sangatlah tertutup rapat dan rapi baik melalui LSM ataupun NGO.

Dia menyampaikan berdasarkan hasil rapat di Medan bahwa pada tahun 2013-2018 para misionaris “Kristen Rohul Quds “ akan melaksanakan salah satu program di Aceh yaitu menghancurkan dayah-dayah tradisional dan bantuan kemanusiaan. Andaikata pemerintah Aceh, para pejabat baik tingkat I dan II dan tokoh-tokoh masyarakat serta orang kaya lupa akan hal itu, maka alamat kapal tenggelam dalam lautan. Dengan demikian target misonaris pada tahun 2022 mengubah status Aceh dari “Serambi Mekkah” menjadi “Tanah Kemuliaan” tercapai.

Jangan salahkan misonaris jika hal itu terjadi, tapi salahkan diri kita. Kita sudah lupa akan anak yatim piatu, fakir miskin, orang tertindas dan terdhalimi. Ini salah satu ladang bagi misonaris untuk menarik simpatisan dan mengembangbiakkan pengkristenan rakyat Aceh.

Kita perlu berkaca! kita perlu berenung! berapa lama kita berjuang, berperang mempertahankan Islam di Aceh? Sekarang dengan mudahnya mereka mengkristenkan rakyat kita.

Solusi Konkrit:

1. Tingkatkan ibadah kita.

2. Perbanyaklah bersedekah kepada saudara kita, ini akan membantu mereka yang lemah iman dan hartanya.

3. Perbanyaklah bersilaturrahmi,dan bermuamalah.

4. Perbanyaklah membaca Al-Qur’an, Hadist dan buku yang bermanfaat.

5. Perbanyaklah berdzikir, hidup hanya sesaat.

6. Perbanyaklah menghidupkan dan mengikuti majlis ta’lim sesuai manhaj salaf.

7. Berbaurlah dan bergaul dengan orang alim yang lurus aqidah dan pemahamannya. 

8. dll

Bantu share kepada saudara2 kita !

Sumber : Muslimterbaru.com, Eramuslim.com dll