TERUSLAH MENYAMPAIKAN KEBAIKAN!

TERUSLAH MENYAMPAIKAN KEBAIKAN!
Segala Puji Bagi Allah Tabaraka wa Ta'ala dengan Nama Nama nya yang Husna, Serta Shalawat semoga selalu tercurahkan kepada Nabi Shallallahu 'alaihi wa Sallam, Para Shahabat Radhiyallahu 'Anhuma dan Para keluarga nya.

Iya, Jangan pernah bosan menyebarkan kebaikan dan kebenaran kepada Saudara Se Iman kita, Jikalau Allah Ta'ala Takdirkan Orang tersebut Mendapatkan Hidayah lewat Perantara dirimu maka kamu akan memanen Pahala dari nya tanpa mengurangi Pahala orang Tersebut.

Bahkan dalam Satu Hadits Dijelaskan jika ada seseorang yang Hijrah lewat Perantara Dari dirimu maka itu lebih Baik Dari Unta Merah

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

فَوَاللَّهِ لأَنْ يُهْدَى بِكَ رَجُلٌ وَاحِدٌ خَيْرٌ لَكَ مِنْ حُمْرِ النَّعَمِ.
“Demi Allah, sungguh satu orang saja diberi petunjuk (oleh Allah) melalui perantaraanmu, maka itu lebih baik dari unta merah.” (HR. Bukhari no. 2942 dan Muslim no. 2406, dari Sahl bin Sa’ad Radhiyallahu 'Anhu).

Ketika dirimu sudah Menyampaikan Kebaikan dan Kebenaran serta berhasil Membuat seseorang berhijrah Jangan Sampai Berkata demikian "Itu orang Kalau saya engga kasih tau gamungkin dia Dapat Hidayah" ini perkataan yang SALAH SEKALI. karena Hidayah Hanya Ada ditanya Allah 'Azza wa Jalla sedangkan dirimu hanya perantara Saja untuk menyampaikan Kebaikan Kepada seseorang

Berpegang Teguhlah kepada Kitabullah dan As Sunnah Sesuai Pemahaman Salafush Shalih