Verifikasi Lomba Kebersihan Pontren di Pesantren Hamalatul Quran

Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:


Verifikasi Lomba Kebersihan Pontren di Pesantren Hamalatul Quran

HAMALATULQURAN. COM — BANTUL, Pondok Pesantren Hamalatul Quran Yogyakarta menjadi Pesantren yang dicalonkan oleh Kecamatan Kasihan dalam lomba kebersihan antar pondok pesantren se- Kabupaten Bantul.

Setelah sebelumnya Pondok Pesantren Hamalatul Quran lolos dalam seleksi berkas dan masuk daftar 5 besar pesantren yang akan diverifikasi dalam lomba kebersihan pondok pesantren se- Kabupaten Bantul tersebut.

“Kami harap kebersihan pesantren terus terjaga dan perlombaan ini sebagai bentuk kepedulian secara moril dari kabupaten bantul untuk meningkatkan kebersihan dilingkungan pondok pesantren”, papar salah satu wakil dari tim verifikasi lomba kebersihan pontren, pada Kamis (14/11/2019).

Dalam sambutan penutup perwakilan dari Kecamatan Kasihan juga turut mengapresiasi atas terpilihnya Pondok Pesantren Hamalatul Quran sebagain perwakilan Kecamatan Kasihan dalam lomba kebersihan pontren se- Kabupaten Bantul.

“Semoga Pesantren Hamalatul Quran mendapat hasil terbaik, sehingga dapat memotivasi para santri dan ustadz untuk senantiasa menjaga kebersihan pesantren”, jelasnya.

Peninjauan lapangan dalam lomba kebersihan pontren di Pesantren Hamalatul Quran


Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan: