Yayasan Dakwah Dari Malaysia Study Banding ke Pesantren Hamalatul Quran

Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan:


Hamalatul Quran

HAMALATULQURAN.COM — Bantul, Yayasan Pertumbuhan Ghulam Al Dakwah, Selangor, Malaysia melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Hamalatul Quran, Yogyakarta pada Jumat (13/09/2019).

Kunjungan 15 orang dari Yayasan Pertumbuhan Ghulam Al Dakwah, Selangor ini bertujuan untuk study banding tentang kurikulum pembalajaran dan tahfidz yang digunakan Pondok Pesantren Hamalatul Quran.

Dalam Sambutanya Ustadz Abdul Muin selaku ketua Yayasan Pertumbuhan Ghulam Al Dakwah, Selangor menyampaikan tentang istimewanya kedudukan para ustadz yang mengajarkan agama.

“Allah akan melapangkan kehidupan seorang yang melapangkan tempat duduk untuk penuntut ilmu, terlebih untuk para ustadz yang tidak hanya melapangkan tempat duduk akan tetapi melapangkan manusia dari sempitnya kebodohan, jelasnya”

Acara Study Banding ditutup dengan penyerahan plakat yang diserahkan oleh Ustadz Abdul Muin, ketua Yayasan Pertumbuhan Ghulam Al Dakwah, Selangor kepada Ustadz Ahmad Fathoni Lc, perwakilan dari Pondok Pesantren Hamalatul Quran.

(zusf/hamalatulquran.com)


Raih pahala menyampaikan kebaikan, Bagikan: